Bisikan Dari Hati


Hidup Tanpa Orang Tua Disisimu Memang Tidak Mudah, Tapi Aku Ingin Berjaya

Hidup ini memang terkadang tidak bisa memilih. Kita tidak bisa menghindar dari bagian pahit kehidupan. Suatu ketika seseorang harus kehilangan orang - orang yang sangat dicintainya. Ketika orang tua akhirnya berpulang, rasa sedih dan duka lara pasti menghampiri. Hiduppun rasanya tak sama lagi.

Ketika takdir berkata lain, mau tak mau kita harus menerimanya, semuanya harus diterima dengan lapang dada, memang sudah menjadi kehendakNya bahwa sesuatu itu ada dan tiada. Berawal dari tidak ada dan kemudian menjadi ada dan terakhir nantinya akan kembali menjadi tiada. Itu adalah hal yang sudah pasti dan tidak ada yang bisa menawar atau menghindar.

Jika boleh memohon tak pernah ada yang namanya ingin menghadapi kenyataan saat orang tua kita akhirnya pergi untuk selamanya. Pasti kita ingin terus bersama orang tua kita sampai akhir hayat.

Bersedihlah Jika Itu Membuatmu Lega


"Tears shed for another person are not a sign of weakness, they are a sign of a pure heart"

Bersedihlah tapi jangan terlalu lama kamu menatapi sebuah rasa kehilangan atas meninggalnya orang tuamu, yang perlu kita lakukan adalah melepaskannya.

Menghadapi peliknya dunia tanpa bimbingan sosok orang tua memang tak mudah , hidup jadi terasa berbeda, perjalananmu akan terasa berat, kamu berdiri sendiri diatas pundakmu tanpa ada yang akan menguatkanmu setiap saat.

Bermodal hati yang ikhlas kamu harus terus berjuang menghadapi dunia sendirian kawan dengan kenyataan bahwa orang tuamu harus lebih dulu berpulang. Semua terjadi atas kehendak Sang Pencipta yang memegang atas skenario kita.

"Anak - anak berbakat tampaknya paling sering muncul dalam kondisi keluarga yang sangat mendukung, yang membuat mereka seakan terkunci di zona nyamannya. Sebaliknya, mereka yang jenius kebanyakan tumbuh dalam kondisi yang lebih merugikan"

Beraksilah Sesuai Keinginanmu, Hadapi Kedewasaanmu Dengan Lepas

Meskipun kamu ditinggal orangtua, jangan patah semangat dan sering mengeluh karena masih ada banyak perkerjaan dan tanggung jawab yang harus kamu selesaikan saat ini. Buatlah orang tuamu tersenyum dan bangga disana.

Apa yang sudah hilang darimu pasti akan ada gantinya, saat orang tersayangmu pergi, yakinlah masih akan ada orang - orang baru yang akan menyayangimu. Melewati ujian ini tak bisa disepelekan , tapi bukan berarti kamu harus kehilangan harapan hidup karenanya kan?

Kehilangan mereka yang telah berpulang  memang meninggalkan goresan luka, mungkin hanya kamu sendiri yang paling mengerti goresan tersebut, tapi kita punya pilihan dalam menjalani hidup ini kawan, ingin menjadi pemenang dan berjaya dalam kehidupan atau terus patah semangat dan menyalahkan keadaan.

"Mothers hold their children's hands for a short while, but their hearts forever"


Komentar

Postingan populer dari blog ini

GALIUKIR | CERITA ANAK DESA | DESAKU MASA DEPANKU

Galiukir | cerita anak desa | Indahnya Alamku

Puseh Generation